Karya  : Muh. Ghazali NIM    : 1304411379 Kelas   : Gabungan 1          Assalamualaikum. Saya ingin bercerita sedikit tent...

CERITA PENGALAMAN BERSAMA DOSEN PENGETAHUAN KOMPUTER

/
0 Comments
 
Karya  : Muh. Ghazali
NIM    : 1304411379
Kelas   : Gabungan 1

         Assalamualaikum. Saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman bersama dosen MK Pengetahuan Komputer saya saat berada di Semester tujuh. Selamat membaca ya teman-teman.

Mata Kuliah Pengetahuan Komputer adalah mata kuliah wajib bagi mahasiswa Fakultas Teknik Informatika Universitas Cokroaminoto Palopo karena dalam mata kuliah tersebut di bahas mengenai dasar-dasar tentang Komputer. sayapun memprogramkan mata kuliah ini, Pertama kali masuk di kelas saya di ajar bapak Abd. Zahir, S.Pd., M.Pd. saya mengira dia adalah dosen yang galak karena dari kelihatannaya dia seperti itu. Namun ternyata beliau tidak seperti itu, malah kebalikannya dia adalah dosen yang humoris dan suka di ajak bercanda. 
Sebelumnya saya telah memprogram mata kuliah pengetahuan komputer pada saat semester 3 (tiga) namun saya tidak diajar oleh beliau tapi saya diajar oleh ibu Agustina Natsir, S.Pd., M.Pd dengan nilai yang tidak memuaskan :( Lalu setelah itu semester - semester berikutnya pun saya tidak diajar oleh bapak Abd. Zahir. Masuk semester ke 7 (Tujuh) barulah saya diajar oleh beliau dalam Mata Kuliah Pengetahuan Komputer yang saya program ulang. Saya senang diajar oleh beliau sebab beliau adalah dosen yang menyenangkan dalam mengajar. Walaupun tugas yang diberikan lumayan banyak dan menantang. Setiap pertemuan bersama bapak selalu dinantikan. Saya begitu senang sebab cara bapak dalam mengajar sangat berbeda, beliau lebih suka untuk berdiri sambil menjelaskan/mengajar dari pada duduk, disela-sela pengajarannya beliau juga selalu membuat kami tertawa dengan candaannya walaupun bapak selalu bercanda dia juga serius dalam mengajar apalagi dalam memberikan tugas, beliau sangat tegas tapi  saya bisa menerima itu karena di balik itu pasti terdapat hikmah tersendiri.

Pengalaman bersama bapak Abd. Zahir tidak begitu banyak, sebab di beberapa pertemuan terakhir kami hanya di berikan tugas Blog sebagai pengganti kehadiran ataupun tugas karena materi yang akan di ajarkan telah kami lalui. Jadi kami hanya belajar sendiri selama 1 bulan. Secara pribadi saya sangat senang diajar oleh bapak. Walaupun bapak Abd. Zahir memberikan beberapa tugas dan lumayan tingkat kesulitannya, tapi tugas bapak selalu memberikan kesan dan pesan tersendiri. Yang saya harapkan semoga saja  hasil dari segala tugas - tugasyang telah diberikan bisa memuaskan bapak sebagai penilai. Semoga hasil yang kami dapat juga bisa memuaskan. Tidak ada hal lain lagi yang bisa saya tulis, sebab saya tidak begitu mahir dalam bererita. Jadi walaupun hanya segini, ketahuilah bahwa pengalaman belajar bersama bapak yang hanya beberapa bulan sangat berararti bagi saya. Terimakasih atas waktu yang bapak berikan, semoga bapak selalu jadi kebanggaan bagi mahasiswa dan mahasiswinya. Sekian dan terima kasih :)


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Contact Form

Chrome Pointer